Aturan Republikasi

Print

Kami menyadari pentingnya penyebaran informasi yang akurat seluas-luasnya. Oleh karena itu, artikel di Pustaka Sains diperbolehkan untuk dipublikasikan kembali di media yang lain, baik cetak maupun online, untuk tujuan non komersial. Anda hanya perlu untuk mencantumkan nama kami dan merujuk pada link website kami (/).

Aturan untuk republikasi:

  1. Anda boleh merepublikasi artikel minimal seminggu setelah artikel tersebut di muat di website Pustaka Sains.
  2. Anda sama sekali tidak diperbolehkan untuk mengedit materi dalam artikel yang anda republikasi, kecuali dengan ijin penulis.
  3. Anda harus memberi kredit kepada penulis artikel dan link ke email/media sosial pribadi penulis.
  4. Anda harus menyebutkan nama Pustaka Sains sebagai website sumber tulisan dan mencantumkan link dan logo website kami di awal tulisan. Contoh: “Tulisan dibawah ini pertama kali dipublikasikan di Pustaka Sains (/nama-artikel) pada tanggal, bulan, tahun.”
  5. Kami memperbolehkan jika artikel kami dipublikasi di laman yang memiliki iklan, akan tetapi anda tidak diperbolehkan sama sekali untuk menjual tulisan kami atau material lainnya baik sebagian ataupun keseluruhan kepada pihak lain.
  6. Jika anda ingin mempublikasikan artikel kami untuk tujuan komersial, silakan menghubungi kami di: support@pustakasains.com

Pin It on Pinterest

X